Labels

Saturday, March 22, 2014

...............................................................

Malam ini aku merasa sedih ketika mengingat kedua orang tua. Bagaimana tidak, mereka berjuang segenap tenaga demi membahagiakan kami (aku dan adikku). Jasa mereka kusia-siakan tanpa berbuat apa-pun untuk mereka bahagia. Kuteteskan air mata setiap akan memajamkan mata ini, sembari mengingat apa yang kualami saat ini. Belum pernah sekalipun aku memberikan sesuatu yang berharga buat beliau. Aku hanya seorang yang tidak tau malu, yang bisa menangis tanpa berbuat sesutu. Tanpa ada ketrampilan apapun yang aku miliki, aku kawatir diri ini semakin terpuruk dan hancur. Bahkan saat ini aku merasa sendiri dalam kesepian tanpa ada orang yang tau betapa cerobohnya diri ini yang tidak bisa bangkit.

No comments:

Post a Comment